10 Cara Menghasilkan Uang Secara Online

0 9
Loading...

Di antara fitur unggulan internet adalah Anda dapat membuat bisnis sendiri dari rumah. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet, dan kemudian Anda bisa mendapatkan uang secara online. Menyelam langsung ke bola on-line pasti akan membebaskan Anda dari pekerjaan sehari-hari 9 hingga 5 hari kerja di meja serta memberi Anda lebih banyak waktu untuk bepergian, menikmati kegiatan rekreasi, dan juga bergaul dengan anggota keluarga.

Satu lagi plus adalah bahwa ada banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang secara online. Untuk memulai, yang perlu Anda lakukan adalah mengidentifikasi ceruk pasar yang sukses yang tepat untuk Anda. Setelah itu, tidak ada permintaan untuk mempekerjakan staf, menyewa ruang, atau membeli perabot mahal.

10 Cara Anda Dapat Menghasilkan Uang Secara Online

# 1. Pemasaran Afiliasi

Anda mungkin saat ini memahami bahwa iklan rekanan adalah salah satu cara online tertua untuk menghasilkan uang. Begini cara kerjanya:

Sebagai wirausahawan web, Anda akan memerlukan keberadaan web Anda sendiri: situs web, blog, sistem jaringan sosial, halaman arahan, halaman web penjualan, iklan banner, atau situs web belanja. Tetapi alih-alih menawarkan barang-barang Anda sendiri, Anda memasarkan barang-barang dari perusahaan lain. Anda dapat menggunakan banyak campuran ini, jika Anda suka, selama Anda mendapatkan pesan iklan dan pemasaran kepada publik.
Kemudian, pilih ceruk pasar hot associate khusus; satu dengan banyak klien yang mungkin. Pertimbangkan situs media sosial untuk tren dan lihat apa yang hangat di situs web seperti Amazon dan juga Afiliasi CJ, JVZooo misalnya.

Berikan konten web yang vital serta pesan iklan yang ditargetkan pada prospek Anda.
Ketika klien di platform digital Anda mengklik tautan untuk membeli, mereka akan dibawa ke situs rekan afiliasi Anda untuk menyelesaikan transaksi– dan Anda juga mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang sudah selesai. Bagian yang paling efektif adalah Anda tidak harus menangani pengiriman atau layanan pelanggan.

# 2. Blogging

Blogging masih hidup dan juga sukses. Jika Anda memberikan materi berharga secara teratur, Anda menarik orang-orang yang berpikiran sama tentang rincian niche Anda serta produk. Pengunjung Anda didesak untuk terus memeriksa untuk mencari tahu lebih banyak dan membeli.

Orang-orang ini dikunci untuk membeli barang-barang Anda baik melalui iklan atau mengaitkan tautan web dalam posting Anda. Mengapa? Karena Anda telah menyediakan konten web bermanfaat (bertarget) yang bermanfaat dan juga orang-orang telah benar-benar mengenal dan mempercayai Anda.

Selain itu, Anda membuat situs web Anda / di etalase internet menarik di mata Google dengan secara rutin menambahkan informasi bermanfaat dalam jenis artikel, video, dll. Ini mengarah ke peringkat yang lebih besar di mesin pencarian online Google sehingga, semoga, Anda muncul di halaman satu karena banyak orang tidak cenderung ke halaman dua di Google.

# 3. Menjual di Pasar E-commerce

Salah satu cara tercepat untuk mulai berjualan secara online adalah dengan memanfaatkan kekuatan situs pihak ketiga. E-commerce raksasa seperti Amazon, eBay, serta Etsy adalah penjualan yang efektif serta platform periklanan dengan basis kemungkinan terintegrasi. Jutaan orang secara rutin berbelanja di situs-situs ini, dan jumlahnya terus bertambah.

Situs-mega ini memudahkan untuk memulai bisnis sehingga klien dapat mencari barang-barang Anda, serta tidak ada persyaratan untuk membangun situs internet Anda sendiri. Selain itu, Anda akan menemukan fitur pencarian bawaan untuk memastikan bahwa pembeli yang tertarik dapat dengan mudah menemukan toko online Anda. Dan juga, Anda dapat menggunakan keranjang pembelian situs web. Singkatnya, Anda mencegah banyak biaya dan sakit kepala untuk membuat situs web e-commerce yang independen.

Amazon : Dengan Amazon, Anda juga dapat meminta mereka memenuhi pesanan Anda. Penjual elektronik itu juga menyatakan ada lebih dari 2 juta vendor di situs web mereka, mewakili 40 persen dari seluruh penjualan.

eBay : Dengan eBay, perawatannya sangat mirip. Anda cukup mulai dengan menjadi penjual ebay.com dan tetap menjaga panggilan agar akun PayPal Anda divalidasi, dan kemudian Anda dapat mendaftar di toko Anda. Tiga tindakan ini memungkinkan Anda untuk mendukung reputasi, jangkauan, dan juga penjualan serta fasilitas periklanan ebay.com untuk menawarkan barang Anda sendiri.

Etsy : Jika Anda pintar, Etsy adalah tempat Anda harus mengatur toko. Portal internet terkonsentrasi pada kerajinan tangan serta hal-hal berbeda yang berbeda dan memiliki 1,5 juta penjual di seluruh dunia. Dan, seperti Amazon dan ebay.com, Anda dapat mengatur toko online Anda sendiri di situs web Etsy.

Ketiga situs web ini adalah metode yang sangat sederhana untuk memulai pekerjaan digital Anda, meskipun Anda harus membayar biaya bervariasi dari $ 0,99 per item untuk Amazon, hingga $ 0,10 untuk eBay, hingga $ 0,20 untuk Etsy.

uang secara online

Baca Juga: MELIBATKAN ALLAH DALAM BERBISNIS

# 4. Youtube

YouTubers teratas dapat menghasilkan jutaan setiap tahun, dan itu terdiri dari anak berusia 5 tahun. Ambil PewDiePie yang telah menghasilkan lebih dari $ 15 juta menembak dirinya sendiri dengan bermain video game. Tetapi Anda tidak memerlukan banyak pengunjung untuk menghasilkan pendapatan di YouTube.

Beberapa ide untuk video yang berguna terdiri dari cara-cara seperti resep, unboxing (tempat Anda membuka produk untuk pelanggan), makanan serta testimonial perjalanan, video musik, sandiwara komedi, dan sebagainya.

Inilah cara tepat menghasilkan uang di YouTube:

Tetapkan saluran YouTube Anda, lokasi di mana klip video Anda akan ditayangkan.
Unggah video secara konstan dan tentukan saat mendeskripsikan konten dalam klip video Anda. Pastikan klip video Anda kedudukan tertinggi dan mengandung konten web yang bermanfaat atau lucu. Anda tidak memerlukan kamera elektronik yang elegan untuk memulai; perangkat pintar akan cukup pada awalnya.

Tempatkan kata di platform jejaring sosial Anda seperti Facebook dan juga daftar periksa iklan email Anda. Anda juga harus membagikan klip video di situs media sosial atau memasangnya di blog atau situs Anda.
Bereaksi terhadap komentar dari pelanggan untuk mengembangkan basis penggemar. Pekerjaan Anda adalah menarik serta mempertahankan pemirsa.

Uangkan usaha Anda dengan mengaktifkan YouTube untuk memasukkan iklan dalam klip video Anda. Ketika pelanggan mengklik iklan, Anda membagi biaya dengan Google. Semakin banyak pandangan, semakin banyak keuntungan tambahan untuk Anda.

# 5 Menjual buku elektronik

Sementara pasar posting memanfaatkan untuk menjadi besar dan kuat di cetak, Anda dapat menyelesaikan seluruh proses penulisan, posting, serta pemasaran publikasi online saat ini. Situs-situs seperti Develop Room pasti akan memungkinkan Anda mengunggah serta mengambil publikasi Anda untuk dicetak tanpa menyertakan penulis resmi, dan Anda bahkan bisa mendapatkan publikasi Anda di Amazon.com sehingga orang dapat membelinya di sana.

Seorang penulis blog yang saya mengerti bernama Joseph Hogue memiliki situs blog yang efektif (Pekerjaan Saya dari Uang Rumah) dan perusahaan posting buku yang sedang berkembang. Hogue sebenarnya telah menyusun sejumlah publikasi yang telah ia rilis secara online untuk mengembangkan sumber pendapatan mudah yang berkelanjutan. Dia mengklaim dia standar tentang 685 buku yang dipasarkan setiap bulan untuk menghasilkan sekitar $ 1.857 dalam pendapatan. Oke ya

Jika Anda yakin dapat membuat publikasi yang pasti ingin diperoleh orang, ini adalah strategi yang bijak untuk dipikirkan mengingat bahwa harga awal bisa marjinal dan Anda mungkin saat ini memiliki sistem komputer serta aplikasi perangkat lunak pengolah kata.

# 6. Penulisan Lepas

Jika Anda memiliki keterampilan menulis dan bakat inovatif, Anda juga dapat dibayar untuk mengembangkan konten web online. Saya tidak melakukan ini sebanyak yang saya manfaatkan, namun, saya sangat akrab dengan betapa layaknya aliran pendapatan ini.

Salah satu penulis blog yang saya mengerti, Holly Johnson, sebenarnya menghasilkan lebih dari $ 200.000 setiap tahun untuk mengembangkan materi untuk berbagai situs web lainnya. Dan sebenarnya, itu di atas 6 angka yang dia buat dengan blog-nya, Club Thrifty.

Trik untuk menjadikannya sebagai penulis lepas adalah menemukan ceruk tertentu, terhubung dengan individu yang mungkin mempekerjakan Anda, serta menyediakan konten web bermutu tinggi 100 persen dari waktu. Meskipun ada satu ton papan tulis untuk membantu Anda memulai, relatif mudah untuk menemukan pemula yang membuat pekerjaan di situs-situs seperti Upwork.com.

# 8. Kembangkan Aplikasi

Baik itu Apple iPhone atau Android, ada aplikasi dan semua orang mendapatkannya di saku mereka.

Anda tidak dapat memiliki kesamaan Pandora dan Pinterest, tetapi Anda dapat berpartisipasi dalam aksinya. Jika Anda memiliki bola lampu yang memenuhi permintaan orang, maka buat aplikasi yang memenuhi kebutuhan itu. Ini bisa menjadi metode baru untuk menyimpan gambar atau organizer unduhan podcast.

Jangan panik jika Anda bukan pengembang. Anda adalah individu yang disarankan. Anda dapat mempekerjakan orang untuk membuatnya. Dengan jadwal desainer yang tersedia dengan harga yang masuk akal, Anda mungkin dapat menemukan seseorang di situs seperti Upwork. Tentu saja, jumlah pasti yang akan Anda bayarkan kepada desainer Anda tergantung pada kerumitan aplikasi.

Anda harus membuat aplikasi untuk memastikan aplikasi itu berhubungan dengan kedua jenis ponsel, Android, dan iPhone. Dengan begitu Anda memaksimalkan basis pelanggan Anda.

# 9. Google Adsense

Jika Anda telah memeriksa situs apa pun, Anda telah melihat iklan Google. Iklan-iklan ini ada di mana saja dan juga untuk faktor yang baik. Tidak hanya mudah diatur di situs web dasar mana pun, namun mereka juga dapat menguntungkan setelah situs web Anda mulai menghasilkan jumlah lalu lintas situs web yang konstan.

Salah satu fitur luar biasa dari Google AdSense adalah sangat mudah untuk diatur. Jika Anda memiliki blog atau situs web, Anda dapat mendaftar untuk Akun Google AdSense gratis. Dari sana, Google pasti akan memberi Anda kode berbeda yang akan Anda rekatkan ke situs internet Anda. Google mengambilnya dari sana, melacak tampilan halaman Anda, lalu lintas web, dan juga pendapatan atas nama Anda. Tidak ada pemeliharaan atau pemeliharaan untuk menjalankan hal ini, yang menjadikannya tidak ada tantangan jika Anda sudah memiliki situs.

# 10 Kursus online

Ini adalah salah satu cara yang paling menguntungkan untuk menghasilkan uang secara online ketika Anda memiliki target pasar.

Untuk menghasilkan $ 1.000 dengan iklan (di jaringan iklan yang sangat baik), Anda perlu melakukan antara 70.000 – 250.000 tampilan halaman per bulan. Itu banyak orang!

Untuk menghasilkan $ 1.000 dengan pemasaran rekanan Anda mungkin perlu memasarkan seratus item.

Dengan kursus online, Anda dapat menghasilkan $ 1.000 dengan memasarkan hanya sepasang (berdasarkan biaya).

Sebagai contoh, biaya yang ada (pada tulisan ini) untuk Billionaire Blog Club adalah $ 400. Untuk menghasilkan $ 1.000 bulan ini dari situs web saya pasti akan perlu menawarkan 3 kursi.

Itu tidak perlu saya mendapatkan 100.000 orang ke situs web. Dengan sedikit keberuntungan, itu hanya membutuhkan kurang dari 100.

Dari 5 teknik ini, program online adalah salah satu dari yang paling teknis termasuk juga salah satu yang paling panjang.

Pikiran terakhir

Ada berbagai cara yang luar biasa untuk mendapatkan uang secara online dan juga yang sudah saya bahas di atas hanyalah gagasan gunung es. Jika Anda punya waktu, antusiasme untuk apa pun, serta setidaknya beberapa kemampuan kreatif, Anda mungkin memiliki kemampuan untuk membangun aliran pendapatan online atau banyak jika Anda menawarkan waktu yang cukup.

Jika Anda melihat online, Anda akan menemukan ribuan kisah sukses yang dapat Anda gunakan untuk motivasi.

Suatu hari Anda juga dapat menghasilkan kisah sukses Anda sendiri. Namun, Anda tidak akan pernah tahu kecuali Anda mencobanya.

Loading...
Comments
Loading...