Zahayana Ulfa Sebagai Ibu rumah tangga, disela-sela waktu, luangkan untuk menulis ;)

Ubah Cara Mencuci Tangan Menjadi Pengalaman Berharga

59 sec read

Cara Mencuci Tangan

Mencuci tangan itu adalah tugas yang membutuhkan waktu 20 detik saja, dimana jika lalai maka dengan mudah coronavirus masuk ke dalam hidup kita. Namun banyak dari kita mencuci tangan hanya cuma dipandang sebelah mata saja. Oleh karena itu, saya mendapat saran dari aplikasi meditasi Headspace baru-baru ini, yang telah berhasil mengubah tugas cuci tangan menjadi pengalaman yang sebenarnya menyenangkan.

Jika kita perlu menambahkan lebih banyak perhatian dan meditasi ke dalam kehidupan kita sehari-hari, maka berpikirlah mulai sekarang. Dan dengan peringatan berita yang sedang viral baik melalui media sosial di ponsel kita, koran atau media televisi, maka ini perlu diperhatikan khusunya untuk anak-anak kita yang sering bermain di luar rumah atau khususnya untuk kita sendiri, agar sempatkan waktu untuk mencuci tangan.

Berikut saya perlihatkan tatacara mencuci tangan yang benar dari Headspace di Instagrammya :

Baca Juga: Studi Baru Respon Kekebalan Pasien COVID-19 – Corona

Mungkin pada video di atas berjalan terlalu lama, namun ini memperlihatkan anda secara detail mungkin. Dan saya tidak percaya jika ada orang menganjurkan kita untuk mencuci tangan lebih dari dua menit seperti yang dilakukan orang pada vidio diatas bukan?, dan mereka hanya mengajarkan kita bagaimana merasakan air mengalir di tangan kita, untuk fokus pada sensasi menggosok telapak tangan kita dan menjalin jari-jari kita.

Sejak saya menonton video ini beberapa hari yang lalu, maka saya mulai mengambil kesempatan ini untuk memperlambat, menjernihkan kepala saya dan merasakan sabun dan air di antara jari-jari saya secara santai.

Sebagai catatan ya, diastikan untuk mematikan keran air saat Anda menyabuni tangan anda, seperti yang ditunjukkan dalam video diatas.  dan saya juga mematikannya sebelum mengeringkan tangan dengan penuh perhatian, agar tidak boros.)

Baca Juga:  Studi Baru Respon Kekebalan Pasien COVID-19 - Corona
Zahayana Ulfa Sebagai Ibu rumah tangga, disela-sela waktu, luangkan untuk menulis ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *