HP Dengan Baterai Besar

2 min read

HP Dengan Baterai Besar

Saat ini, sangat jarang menemukan HP Dengan Baterai Besar dan bertahan sepanjang hari melalui penggunaan konstan. Ukuran layar yang lebih besar dan prosesor yang lebih kuat telah menjadikan ini sebuah tantangan. Jika Anda ingin menemukan perangkat yang menawarkan Anda keseimbangan yang baik antara daya dan kinerja, artikel ini akan memberikan tinjauan umum tentang hp dengan baterai terbaik dan kirasan harga .

Daftar Isi

ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1


ASUS, yang lebih dikenal dengan komputer dan laptopnya, telah mulai memproduksi ponsel. Rentang Zenfone-nya sangat menarik. The Asus Zenfone Max Pro M1 termasuk baterai 5.000 mAh dan Android 8.1 sistem operasi Oreo. Ini sangat efisien, menyediakan minimal 10 jam tanpa pengisian ulang dengan intensif. Tergantung pada mereknya, ini secara teoritis dapat mencapai hingga 28 jam penjelajahan Wi-Fi. Hal yang baik adalah harganya  kisaran 7 Juta an. yang lebih kompetitif.

Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10


Unggulan terakhir dari perusahaan Korea Selatan, Samsung Galaxy S10 , memiliki layar 6,4 “besar, tetapi menggabungkannya dengan akor baterai 4.100 mAh. Dengan ini, ia mencapai antara 12,5 hingga 16 jam per pengisian ulang . Ini juga dilengkapi dengan teknologi PowerShare , memungkinkan Anda untuk berbagi baterai Anda dengan pengguna telepon lain. Kelemahan utama dari smartphone ini adalah harganya. Tidak cocok untuk semua anggaran, harganya lebih dari 10. Juta.

Moto E5 Plus

Moto E5 Plus


Motorola Moto E5 Ditambah lagi model yang sangat terjangkau dengan besar baterai 5000 mAh. Ini menggabungkan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 1.4Ghz dengan 4 core, memungkinkan hingga 36 jam (maks) , atau hingga 11 jam dengan penggunaan intensif. Tentu saja, baik penyimpanannya (16 GB), RAM-nya (2 GB), dan spesifikasi lainnya cukup mendasar.

Baca Juga:  Laptop Di Bawah Rp. 10.jt (2020)

 

Baca Juga: Makanan Yang Paling Berbahaya di Dunia

Sony Xperia XA2

Sony Xperia XA2


Sony Xperia XA2 Ultra adalah pilihan mid-range (harga sekitar 5 sampai 6 juta rupiah). Fitur bintangnya adalah kamera terintegrasi, 23 MP di utama dan 16MP di depan, yang menjamin kualitas foto yang sangat baik. Dengan baterai 3.580 mAh, dapat bertahan hingga 10 jam dengan penggunaan intensif dan sekitar satu hari dengan penggunaan santai.

Xiaomi Mi Max 3

xiaomi mi max 3


Model Xiaomi umumnya memiliki kualitas yang sama, tetapi lebih murah daripada perangkat oleh Samsung dan Apple. Model Xiaomi Mi Max 3 menggabungkan baterai 5500 mAh besar, pengisian cepat, dan perangkat keras konsumsi sedang. Ini dapat mengelola hingga 17 jam pemutaran video , hingga 10 jam bermain video game , atau 48 jam waktu siaga . Selain itu, perangkat terisi ulang hingga 70% hanya dalam satu jam. Tawar-menawar super, dengan harganya kisaran 5 juta an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *