Cek, Apakah HP Samsung Anda Mendapat Update Android 10?

0 1,051
Loading...

Salah satu masalah dari memiliki HP Android non-Pixel adalah sering menjadi warga negara kelas dua untuk pembaruan Update Android terbaru termaksud HP samsung. Google mungkin merilis iterasi besar baru Android, tetapi Anda harus menunggu berminggu-minggu (atau berbulan-bulan) untuk produsen Anda untuk menyesuaikannya untuk perangkat Anda. Untungnya , jika Anda adalah pengguna HP Samsung , ada cara yang cukup mudah untuk melihat kapan (atau jika) Anda mendapatkan pembaruan Android besar berikutnya.

Nah, disini ada dua cara mudah untuk anda gunakan.

Pertama, Anda bisa mengintip postingan Twitter ini dari XDA-Developers ‘ Max Weinbach , yang seharusnya marah karena Galaxy Fold-nya harus menunggu sampai April tahun depan untuk Android 10— tujuh bulan setelah rilis September 2019 .

Baca Juga: HP Dengan Baterai Besar

Kemudian yang Kedua, Anda dapat melakukan pendaftaran sendiri pada clup Samsung Anggota, yang memungkinkan Anda memeriksa perubahan pada jadwal rilis.

Aplikasi Anggota Samsung ini juga tempat Anda mendaftar untuk pembaruan sistem operasi beta , jadi ingatlah untukt berikutnya anda langsung bisa mencicipi bila peluncuran Android disana. Dan Anda mungkin bisa melakukan aksi lebih cepat, jika Anda tidak keberatan dengan beberapa bug di sana-sini.

Loading...
Comments
Loading...