Makanan Yang Paling Berbahaya di Dunia

1 min read

Makanan Yang Paling Berbahaya di Dunia

Apa yang akan terjadi jika kita hidup di dunia di mana makanan diperlukan untuk tetap hidup, tetapi juga bisa membunuhmu? Bukankah itu terlalu kejam? Yah, tidak peduli apakah itu benar atau tidak, itu adalah dunia tempat kita hidup.

Meskipun jumlah makanan yang benar-benar dapat membunuh Anda dengan cepat sangat terbatas, itu tidak berarti bahwa makan makanan selalu merupakan tugas yang membahagiakan. Berikut adalah beberapa makanan yang memiliki peluang terbesar untuk membunuh Anda dan / atau sepenuhnya menghancurkan hidup Anda.

#1. Keju busuk

Saya tidak berbicara tentang keju busuk biasa, tetapi tentang kelezatan Sardinia yang disebut casu marzu. Karena keju ini terlalu lama umurnya, keju ini dapat mengandung larva serangga. Bon appetit!

keju

Baca Juga: Bila Mencari Jodoh Tak Kunjung Datang, Intropeksi Dirilah – CERPEN

#2. Ikan Balon

Jika kita tidak membersihkan dan disiapkan ( dimaksak) dengan benar, racun ikan ini dapat membunuh Anda hampir secara instan. Padahal ini ikan sangat enak, apa lagi hati ikan balon ini sangat gurih.

ikan balon

#3. Singkong

Jika Anda makan hidangan Afrika dan Amerika Selatan ini ketika tidak dimasak dengan baik, ini mengandung kayu manis. Meskipun nama itu mungkin tidak ada artinya bagi Anda, perlu diingat bahwa itu menjadi sianida jika Anda memakannya. Siapa yang tidak sudah dengan singkon? hampir semua orang indonesia suka dengan singkong, apa lagi sdh di goreng atau direbus.

Makanan Yang Paling Berbahaya di Dunia

#4. Jamur

Jamur atau topi kematian, heheh Maksudku, kenapa disebut dengan “topi kematian” karena suatu alasan. Meskipun rasanya bahkan tidak setengah buruk, itu dapat menyebabkan kerusakan parah pada sebagian besar organ internal Anda, termasuk jantung Anda.

jamur.

#5. Absinthe

Absinthe dapat menyebabkan halusinasi berat karena cacing kayu yang dikandungnya. Banyak orang telah melukai diri sendiri karena perjalanan mereka melalui absinth.

Baca Juga:  Ubah Cara Mencuci Tangan Menjadi Pengalaman Berharga

Absinthe

 

#6. Ackee

Buah Jamaika ini memiliki biji yang beracun. Dianjurkan untuk makan buah hanya ketika sudah matang dan benar disiapkan.

Ackee

 

#7. Sannakji (Gurita Hidup-Sashimi)

Jika Anda tidak mengunyah ini dengan benar, mengisap dapat menyebabkan Anda tenggelam. Jadi kurasa tidak ada salahnya untuk memberinya beberapa gigitan sebelum Anda menelan makanan, ya?

gurita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *