Sedang Viral FaceApp: Aplikasi Edit Foto Mengubah Wajah Menjadi Tua

2 min read

Aplikasi Edit Foto Mengubah Wajah Menjadi Tua

Belakangan ini, banyak aplikasi edit foto yang menyenangkan telah digunakan oleh remaja kontemporer. Sebelumnya, banyak aplikasi pengeditan foto juga unik dan menyenangkan, tetapi bukan aplikasi yang akan saya bahas dalam artikel saya kali ini.

Aplikasi edit foto ini disebut FaceApp. Apa itu FaceApp? FaceApp adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah wajah seseorang seiring bertambahnya usia, muda, perempuan, senyum, dan banyak lagi pilihan dalam fitur aplikasi. FaceApp dapat diinstal pada sistem operasi Android dan iOS.

FaceApp – AI Face Editor

Aplikasi pengeditan foto ini untuk beralih ke yang lama telah Diperpanjang di 50% Perangkat Android di seluruh dunia. Secara umum, aplikasi FaceApp ini juga telah menerima ulasan yang sangat bagus. 4,5 dari total tinjauan bintang 5 dan tinjauan pengguna aplikasi ini.

Sebelum Anda membuka topik diskusi Aplikasi pengeditan foto yang menyenangkan ini Unduh aplikasi FaceApp ini terlebih dahulu. Silakan unduh di bawah ini tergantung pada smartphone yang Anda gunakan.

Setelah mengunduh, buka aplikasi untuk mencoba memperbaiki foto Anda menjadi lebih muda atau lebih tua. Tampilan awal aplikasi ini adalah sebagai berikut:

Yang lebih menyenangkan, aplikasi pengeditan foto ini juga dapat mengubah foto Anda, para pria, menjadi wanita. Pasti sangat lucu jika Anda membuktikannya kepada teman-teman Anda dan bercanda mereka; Apakah dia terlihat seperti wanita? menjadi menjijikkan atau terlihat lebih baik dari dia untuk menjadi pria.

Meskipun menyenangkan untuk digunakan dan dapat menambah foto Anda, berhati-hatilah saat membeli. Jangan pernah menyimpan foto tidak di aplikasi.

Alasannya adalah, seperti yang diterima di atas, aplikasi ini akan menggugah foto yang telah Anda ambil dan sunting di server cloud Face App.

Baca Juga:  Cara Melacak Whatsapp, Facebok, Serta Media Sosial Lainnya

Agar foto dapat diterima di sana dan sampai sekarang, kita tidak tahu untuk apa foto itu. Lakukan dengan risiko Anda sendiri!

Viral FaceApp Aplikasi Edit Foto Mengubah Wajah Menjadi Tua

Baca Juga: Cek, Apakah HP Samsung Anda Mendapat Update Android 10?

 

FaceApp tidak bisa digunakan? Ini yang menjadi penyebabnya.

Selain popularitas aplikasi FaceApp, banyak orang penasaran untuk memenangkan. Namun, beberapa pengguna juga mengeluhkan aplikasi FaceApp dan tidak dapat digunakan.

Rupanya, FaceApp mungkin gagal bagi banyak pengguna di seluruh dunia mencoba fitur ini dan memperbaharui server cloud FaceApp.

Solusinya tentu saja bisa Anda coba sampai berhasil. Namun bagi mereka yang tidak sabar, ada alternatif lain untuk mengubah wajah Anda dengan filter yang berbeda, termasuk Snapchat.

Aplikasi yang viral karena bisa mengubah pria menjadi wanita juga memiliki filter untuk mengubah wajah Anda, seperti bayi dan banyak lagi!

Menariknya, ini bukan hanya tentang foto, tetapi Anda dapat membuat video dengan filter tambahan yang dapat dibagikan di Cerita Instagram.

faceappa

Hal yang Menarik Lainnya:

  • Dibuat di Rusia

FaceApp adalah aplikasi yang dibuat oleh pengembang Wireless Lab Rusia. Aplikasi ini menggunakan jaringan neuron untuk mengubah wajah foto dengan hasil yang cukup realistis.

  • Tidak hanya membuat wajah tua

Aplikasi ini memiliki berbagai macam multi fungsi dan tidak hanya digunakan untuk mengubah wajah. FaceApp juga dapat digunakan untuk membuat wajah tersenyum, terlihat lebih muda, mencoba gaya rambut baru dan bahkan mengubah jenis kelamin foto.

  • Sangat populer

FaceApp diluncurkan untuk pertama kalinya di iOS pada Januari 2017 dan Android pada Februari 2017. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini selama tiga hari pertama, dan kemudian harus membayar untuk menggunakan semua fitur yang tersedia.

Baca Juga:  Cek, Apakah HP Samsung Anda Mendapat Update Android 10?

Meskipun hanya beberapa hari, aplikasi ini sangat populer. Di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali, bahkan di antara aplikasi terbaik di App Store dan Play Store, dan dapatkan ikatan Google Publisher.

  • Didukung oleh #FaceAppChallenge

Aplikasi FaceApp juga diundang oleh tag #FaceAppChallenge dan #AgeChallenge. Tagar ini baru-baru ini rusak di Twitter dan Instagram , berisi pengguna yang berlomba-lomba mengirim foto lama / muda yang disajikan sendiri atau karakter terkenal lainnya.

Seperti beberapa selebriti juga ikut tantangan ini, sebut saja penyanyi Agnes Monica dan Bunga Citra Lestari.

  • Kontroversi melanda

Beberapa fitur lama dari FaceApp telah menjadi kontroversial. Seperti halnya mengubah “panas” yang telah dikritik karena mengubah warna kulit hitam seperti Kaukasia.

Setelah kontroversi, FaceApp kembali dikritik karena “filter etnis” yang dapat memberikan tampilan kulit putih, hitam, Asia dan India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *